Beginilah rumah Justin Bieber & Hailey Baldwin yang bernilai RM34.5 juta,

Sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling tersohor, tentunya tak hairan jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin agak cerewet untuk memilih kediaman mereka berdua. Selain mewah, yang pasti rumah tersebut harus nyaman dan memiliki rekaan yang sesuai dengan keinginan pasangan suami isteri tersebut.

Justin dan Hailey sendiri memang boleh dikatakan cukup selektif dalam memilih rumah. Bahkan sejak bernikah pada September 2018 lalu, keduanya kerap kali dikhabarkan mencari tempat tinggal impian mereka selama beberapa bulan terakhir.

Kediaman di Beverly Hills, California

Baru-baru ini, rupanya Justin dan Hailey sudah menemui kediaman yang diinginkan. Dipetik dari People pada Isnin (25/3), pasangan ini telah memutuskan memilih rumah mewah yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Kediaman tersebut memiliki harga yang cukup fantastik, yakni mencapai USD 8.5 juta (sekitar RM 34.57 Juta).

Dapat Potongan Harga .. Menariknya, Justin dan Hailey rupanya cukup bertuah lantaran mereka mendapatkan potongan harga. Ini kerana, awalnya villa mewah tersebut dijual dengan harga USD 8.9 juta (sekitar RM 36.2 Juta ).

Rumah mewah ini khabarnya sudah dibangun sejak tahun 1932, kemudian dijual pada agensi hartanah dan dirubahsuai pada 2017. Kediaman ini dibangunkan di atas tanah seluas 560 meter persegi dan bergaya moden minimalis, serta mengusung konsep edgy menerusi interior dan beberapa

ornamen yang ada di dalamnya. Rumah ini juga diketahui mempunyai 5 bilik tidur dan juga 7 bilik, dimana lantai beserta perabotnya keseluruhan dibuat dari kayu oak berwarna putih. Kediaman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasiliti mewah.

Mulai dari lantai dengan lampu latar, gudang anggur dengan pengawal suhu, perpustakaan peribadi, bar bergaya, area dapur yang luas, kolam renang besar, dan juga ruang tempat kerea yang mampu menampung banyak kereta.

Pengakuan Istri Justin Bieber tentang Kisah Cinta Mereka yang Sebenarnya

KOMPAS.com – Model Hailey Baldwin atau Hailey Bieber mengaku bahwa ia tak pernah menjadi penggemar suaminya, Justin Bieber. Pengakuan itu sekaligus membantah versi kisah cinta mereka selama ini yang menyebutnya sebagai Belieber ulung (nama untuk penggemar Justin).

“Saya tidak pernah menjadi superfan, baik dia (Justin) atau orang lain,” kata Hailey kepada Vouge, Kamis (7/2/2019). “Saya tidak tergila-gila dan menjerit (seperti penggemar). Saya tidak memikirkannya (Justin) dengan cara apa pun kecuali fakta bahwa dia imut.

Semua orang naksir dia, tetapi untuk beberapa tahun pertama, kami memiliki kesenjangan usia yang aneh,” tambahnya. Justin dan Hailey diperkenalkan oleh orangtua mereka masing-masing yang bersahabat yang ingin menurunkan hubungan itu kepada anak-anak mereka tersebut.

Namun, mereka berdua tidak benar-benar menjalin persahabatan sampai beberapa tahun kemudian, ketika Hailey mulai menghadiri layangan g3reja Hillsong. “Suatu hari Justin berjalan ke Hillsong dan berkata, ‘Hei, kamu bertambah dewasa’, aku seperti, ‘Ya, ada apa?’

Seiring waktu dia menjadi sahabat karibku. Saya bergaul dengannya, tapi kami tidak berhubungan secara romantis,” ujar Hailey. Hingga tiga tahun yang lalu mereka memutuskan berkencan. Namun hubungan itu berjalan singkat, mereka kemudian putus.

“Ada suatu masa di mana jika saya berjalan ke sebuah ruangan, dia akan keluar ruangan,” ucap Hailey. Namun pada Juni 2018, mereka bertemu lagi di sebuah konferensi di Miami yang diselenggarakan oleh Pendeta Rich Wilkerson Jr. “Selalu g3reja (yang mempertemukan kami).

Saat itu kami sudah melewati drama. Saya memeluknya. Pada akhir konferensi, dia berkata, ‘Kita tidak akan menjadi teman.’ Aku yang,’Kita tidak berteman?’,” kata Hailey. Sebulan kemudian, Justin menyematkan cincin berlian besar berbentuk oval pada jari manis Hailey. Mereka berdua menikah di catatan sipil pada September 2018.

 

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook

Sumber  : Andi Muttya Keteng Pangerang / entertainment


Hantar Komen